Rabu, 08 April 2009

Ahan Al-bana













Assalaamu'alaikum temen-temenku........


Aku ucapin selamat belgabung pada temen-temenku yang sholeh-sholikhah. Aku ceneng cekali lho bica gabung temen-temen. Nama acliku M. Lathif Farhan Al-Bana yang dilahirkan di Magelang City, tapi oyang-oyang ceneng manggil aku "Ahan". Eh tak kacih tau ya... aku tuh cukanya ngemil makanan kecil, jadi aku endut, ayahku endut, ibukku juga endut loh.. nih kalo mo liat gambare ayahku juga ibuku.

Ayahku gulu di SD Muhammadiyah 2 Kota Magelang, tuh liat cedang cibuk cekali kan...tapi aku cenang cekali kalena ayahku gak cuka malah-malah.

Ini ayah cedang dipoto ketika ayahku cedang membimbing plaktik IPA tentang pengukulan panas make tabung leaksi belcama anak kelas enam.
Itu dulu ya cerita tentang ayahku becok kita cambung lagi, oke....


Nah kalo yang ini..ni ibu caya, cakep tidak ? Ibuku juga acli dali Magelang lhoo....

Aku cuka cekali cama ibuku kalena tidak cuka malah-malah cama caya.
Hayo tebak ibu caya kelja dimana hayoo.... Pasti cudah ada yang kenal tho cama ibuku..


Eh itu dulu ya celita tentang ayah n ibu ahan. Kali laen kita cambung lagi, cambil ahan cali celita yang lain, oc...!!
Dah dulu yaaaa........... dadaaaaaahhh.....cemoga cukces celalu.
Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar